Sabtu, 26 Februari 2011

part of Cerita Yang Tak Berujung

Kisah cinta Bulan dan Samuel pun akhirnnya dimulai. Di awali dengan beberapa hal yang Samuel tutupi dari Bunga. Awalnya Bunga heran kenapa Samuel tidak mau jujur aja sama Bunga tapi karna suatu hal Bunga pun tau alasannya kenapa.

Kisah cinta mereka,mereka jalani seperti ombak di laut. Kadang tenang dan kadang datang ombak yang sangat besar. Hubungan mereka sangat ramai dengan permasalahan. Selalu saja ada hal yang mengganggu hubungan mereka. Pada awalnya banyak orang-orang yang aneh yanggangguin hubunganmereka.Yaa ngaku-ngaku pacarnya Bulan lah, pokoknya banyak deh. Tapi yang paling bikin Bulan sakit hati tuu mantan pacarnya Samuel selalu usaha buat ngajakin Samuel balikan. Padahal anak 1 sekolahnya jg tau kalau Samuel itu pacaran sama Bunga. "Betul-betul gak punya perasaan tuu cewek yaa kagak mikirin perasaanku",ucap Bunga. Bunga cuma bisa pasrah dan marah karena perasaan cinta itu hak semua orang bukan hanya dia.

Seiring berjalannya waktu semua masalah yang adadihubungan mereka pun bisa mereka lewati walau pun tidak jarang hubungan mereka terancam putus. Semakin banyak masalah yang ada pun semakin membuatrasa cinta diantara merka semakin kuat. Hal itu yang membuat hubungan merka bisa mereka pertahankan.

Samuel itu tipikan coeok yang setia banget sama pacarnya. Baik,,perhatian,,pengertian tapi dengan catatan kalau dia sedanang tidak sibuk. Kalau dia sudah sibuk dia itu jadi cuek banget sama Bunga. Dan Bunga pun sring merasa kesepian. Sehingga pada saat Bunga ga smsan sama Samuel,, Bunga pun smsan sama teman sekelasnya.Dan Samuel pun mengetahuinya dan Samuel marah besar.Sejak saat itu hubungan mereka dirasa tidak harmonis lagi tetapi seiring berjalannya waktu Samuel mulai menunjukan kalau dia sudah tidak marah atau sakit hati lagi tapi kalau dialagimarah pasti dia ngungkit hal itu lagi.

Well itu lah cinta. Datangnyaga diduga.Kadang biki senang kadang bisa bikin sakithati juga dibuatnya. So kalau mau main-main sama yang namanya cinta harus siap sakit hati juga yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar